Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Bagi anda yang mengalami sakit pinggang hingga ke bawah sampai ke alat vital, bahkan hingga kebagian pangkal paha, air seni keluar nya sedikit sekali bahkan tercampur dengan batu. ada juga yang bernanah apabila batu menyumbat pembuluh kencing maka air seni hingga bisa keluar. kantong kemih yang banyak urine nya maka tidak secepat nya dibuang. air seni bahkan ditahan bisa mengakibatkan batu ginjal. menurut islam menahan air seni hukum nya makruh. dan buktinya ajaran ini sangat bermanfaat bagi menjaga kesehatan tubuh.

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Gejala ginjal bisa dirasakan seperti :
- nyeri
- mual dan muntah
- demam dan menggigil
- darah dalam urine

Bahan-bahan untuk ramuan :
1. 10 lembar daun keci beling
2. 10 lembar daun kumis kucing
3. 1 batang daun meniran

Cara mengobati batu ginjal secara alami :
Semuanya bahan- bahan direbus dengan 1 liter air sampai mendidih, kalau sudah dingin  diminum 3 kali sehari 1(satu) gelas.

Catatan
jika sudah terasa sakit bisa minum air sprit bisa mengurangi rasa sakit, bisa menjaga kesehatan biar terhindar dari penyakit. setiap bangun pagi sebelum gosok gigi minum air putih terlebih dahulu itu sangat efektif untuk:
- mengurangi asam di lambung
- mencuci ginjal
-mencegah maag
-menyegarkan tubuh.

semoga penulisan saya kali ini bisa membantu anda dan jadi insfirasi untuk kita semua agar tidak menderita penyakit batu ginjal tersebut. selain itu untuk yang menderita penyakit tersebut banyak lah minum air putih dan asupan makan yang cukup.