Cara Mengobati Demam Secara Alami

Kita sebagai manusia tentunya akan selalu mengharapkan kesehatan, namun semua itu tidak akan pernah bisa selamanya kita akan berada dalam posisi segar bugar saja, tetapi adakalanya kita di uji oleh allah swt dengangan berbagai ujian, diantaranya adalah di angkatnya salahsatu kenikmatan yang sering kita lupakan yaitu nikmat sehat, YA.. jelas kesehatan adalah nikmat paling besar yang diberikan oleh allah swt, karna tanpa adanya kesehatan tentu kita tidak bisa beraktifitas baik itu kerja ataupun aktifitas yang lainnya.

Cara Mengobati Demam Secara Alami

Jika kita sedang diuji oleh allah dengan di cabutnya nikmat sehat seperti demam/meriang/panas dingin dan sebagainya, maka kita tidak bisa tingal diam, tapi harus berdo'a dan mencari obat untuk mengatasi penyakit tersebut, Baiklah disini saya akan coba berbagi ilmu tentang cara mengobati demam secara alami,
kenapa harus alami? Ya! karna jelas yang alami tanpa efeck samping dan ramuan ini adalah warisan leluhur yang perlu kita abadikan sepanjang masa, mari kita bahas penjelasan dibawah ini.

Cara mengobati demem untuk orang dewasa secara alami :

Sebelum memulai, sialahkan anda cari baha-bahan sbg berikut
- Sediakan air kunyit sebanyak 1/2 gelas.
- Sediakan madu yang asli 3 sendok makan .
- Sediakan kuning telur 1 biji.

Jika bahan-bahan diatas sudah tersedia, saatnya anda mengolah ramuan sendiri dirumah.
Cara membuat ramuan obat demam alami :
Dari 3(tiga) bahan-bahan di atas campurkan kedalam satu gelas aduklah sampe benar-benar lumat atau merata, dan minumlah 2x1 (dua kali dalam sehari). ingat! ramuan herbal demam ini khusu untuk orang dewasa yaa, jika anak anda mengalami demam atau panas badan berikut ramuan untuk anak-anak.

Cara mengobati demam pada anak-anak secara alami : 

Dalam ramuan atau obat demam alami khusus anak-anak terbagi 2bagian.
A. Dibalurkan keseluruh tubuh
Bahan-bahannya adalah
- Bawang merah 2siung
- Kencur 2biji
- Minyak kelapa/tanah 1.sdm
Cara membuat ramuan alami untuk demam anak-anak yaitu, bawang dan kencur diparut sampe benar-benar halus, lalu tambahkan minyak kelapa atau minyak tanah, lalu balurkan ke punggung dan dada anak kita, insya allah panasnya akan menurun.

B. Diminum
- Sediakan labu siam 1 ons
- Sediakan madu asli 2sendok makan
Cara membuat ramuan demamnya adalah
Labu siam harus diparut lalu ambil airnya dan tambahkan madu asli, lalu minumkan kepada anak kita yang sedang sakit tadi 2x1 (dua kali dalam satu hari)

Bagaimana cara membuatnya gampang kan? ramuan ini benar-benar aman karna terbuat dari bahan-bahan alami, dan kita sendiri yang memuatnya jadi jelas aman dan bersih, insya allah dapat bermanfaat untuk mengatasi demam, semoga lekas sembuh. waspadai jika kita minum obat-obatan dari warung ataupun obat dari apotik yang tidak memiliki ijin bpom dan dinkes karna bahan kimia akan menebabkan penyakit jantung.