Cara mengobati gatal gatal secara alami

Kita sebagai manusia yang senantiasa lupa akan nikmat allah terkadang hidup seakan-akan: akan terus sehat tidak memikirkan bagaimana jika salahsatu nikmat dicabut oleh allah, tidak usah yang besar kita fikir dari hal yang kecil saja seperti gatal-gatal di badan bahkan hingga kanker kulit, wah itu baru sedikit yang dicabut nikmat oleh allah, makanya kita harus slalu bersyukur terhadap nikmat yang allah berikan.

Cara mengobati gatal gatal secara alami

Jika nikmat sedang dicabut oleh yang punya, yaitu allah' misalnya saja badan terasa gatal gatal alergi dan sebagainya, maka kita harus segera mengatasinya sebagai bentuk usaha untuk sembuh yang tentunya dibarengi dengan do'a , sebaiknya kita tahu dulu penyebab dari gatal gatal pada kulit kita.

Penyebab gatal gatal biasanya kurang vitamin K, darah kotor, rangsangan zat-zat kimia, rangsangan iklim, tempat kita atau rumah kita kumuh/kotor banyak kuman, bakteri dan sebagainya.

Sebelum memulai mengolah ramuan untuk gatal - gatal, anda harus mencari bahan-bahan berikut ini :

- Daun mentimun 4batang
- Kunyit rimpang (di iris-iris)

Cara mengobati gatal gatal secara alami :
Daun mentimun dan kunyit tadi direbus dengan satu liter air bersih hingga mendidih, lalu diminum 3x1 tiga kali dalam satu hariselagi anget. nah itu baru cara yang pertama yaa. biar hasil optimal kita lanjut ke ramuan gatal gatal alami yang ke 2 yaitu membuat ramuan gatal-gatal untuk mandi.

Bahan-bahan yang harus disediakan :
Daun sirih sebanyak 10 lembar direbus menggunakan air bersih sebanyak 5gayung, lalu tambahakan garam 2 sendok makan rebuslah hingga benar-benar mendidih, lalu tuangkan kedalam ember dan tambah air dingin secukupnya lalu segera mandi dengan ramuan atau obat gatal yang barusaja kita buat selagi hangat 1x1 (sehari cukup satu kali)

Jika kita sudah berusaha untuk sembuah dan berdoa untuk sembuh dari gatal gatal, maka Insya allah dengan ijin allah tidak lama lagi kita sembuh dari gatal-gatal tanpa obat dokter yang mahal dan tidak jelas keamanan standart nya,