Cara Mengobati Panu Secara Alami

Penyakit panu memang tidak berbahaya, bahkan kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari, namun penyakit panu walalupun tidak terasa sakit tetapi akan mengganggu penampilan kita terutama yang menempel di wajah, leher dan tangan, wah enggak banget deh.. jika kita mengalami penyakit panu, baik yang baru tumbuh ataupun yang sudah lama, maka kita harus segera mungkin untuk mengatasinya, karna jika panu dibiarkan saja, maka lambat laun pasti merayap hingga ke seluruh badan, ngeri bukan? penyakit panu disebabkan karna jamur Pityrosporum ovale, biasanya penyakit panu ini tidak mengenal usia tua ataupun muda lelaki ataupun perempuan.

Cara Mengobati Panu Secara Alami

Penyakit panu ini biasanya akan muncul tiba-tiba baik di punggung ataupun dibagian lainnya penyakit panu akan terasa gatal jika badan kita sedang berkeringat biasanya kulit akan menjadi bercak-bercak putih kecoklatan merah ataupun tergantung pikmen yang sedang menderita penyakit panu, bagian yang sering dilanda oleh penyakit panu ini adalah punggung, tangan, leher, wajah dan kulit kepala. Bagi anda yang sedang bingung mencari obat alami untuk mengatasi penyakit panu, maka disini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang

Cara Mengobati Panu Secara Alami
Sebelum kita memulai proses pembuatan ramuan tradisional untuk penyakit panu, maka anda harus menyiapkan atau mencari bahan-bahan berikut ini :

- Belirang 1sdm (satu sendok makan)
- Garam 1sdm (satu sendok makan)
- Jeruk nipis 1 buah

Cara membuat ramuan anti panu tradisional
Belirang dan garam ditumbung menjadi halus kemudian langsung di beri perasan air jeruk nipis dan segera di oleh ke bagian panu terutama dibagian pusat induk panunya itu sendiri, biasanya pusat induk panu bagi laki-laki berada dibawah kemaluannya, kalo pusat induk penyakit panu bagi wanita biasanya berada di payudaranya.

Nah itu dia teman cara untuk mengatasi penyakit panu secara alami, gmn mudah bukan? semoga saja tulisan saya walaupun singkat namun dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan amiin.