Manfaat Buah Lemon untuk Wajah

Sebenarnya apa manfaat buah lemon untuk wajah? Mungkin sering sekali Kita melihat di berbagai kemasan produk kecantikan, mereka mengusung buah lemon sebagai ramuan rahasia untuk segala masalah wajah yang Kita alami. Namun jarang Kita mengetahui manfaat sebenarnya buah lemon ini. Buah lemon sebenarnya tidak hanya di gunakan sebagai minuman yang menyegarkan, namun buah ini bisa di gunakan sebagai kecantikan, buah lemon banyak mengandung vitamin C dan vitamin B potanium yang baik untuk kulit serta berperan sebagai kesegaran kulit.

Manfaat Buah Lemon untuk Wajah

Buah lemon ini memang di anggap sangat manjur untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan wajah, namun Kita sendiri belum memanfaatkannya secara optimal, Kita jarang sekali menggunakan buah ini untuk perawatan wajah namun secara alami, seringnya Kita menggunakan produk-produk kecantikan yang sangat praktis. Padahal produk kecantikan tersebut hanya memiliki ekstrak, bukan sepenuhnya berasal dari lemon asli, memang lebih baik Kita menggunakan lemon yang asli untuk mengatasi segala masalah kecantikan.

Beberapa manfaat buah lemon untuk kecantikan antara lain:

• Mengatasi jerawat yang membandel, sebenarnya jerawat ini tentu sangat membantu penampilan Anda, jika Anda diharuskan berdandan, Anda harus menggunakan make up yang sangat tebal agar menutupi jerawat, padahal jerawat ini bisa Anda atasi dengan buah lemon, caranya cukup mudah, oleskan buah lemon pada bagian yang berjerawat,
• Menghamburkan noda hitam, noda hitam juga bisa mengganggu penampilan yang dimiliki seseorang, Anda bisa menggunakan buah lemon ini, oleskan buah lemon pada wajah yang terdapat noda hitam, lakukan hal ini pada malam hari,
• Mengatasi kulit berminyak, kulit yang berminyak tentu awal dari jerawat. Jika Anda merawat dengan baik, kulit yang berminyak ini malah dapat membuat Anda kelihatan lebih muda, namun jika kulit berminyak ini sudah sangat berlebih, Anda bisa mengatasinya dengan buah lemon,
• Mencerahkan kulit, selain bisa mengatasi penyakit wajah, ternyata jeruk nipis juga bisa sebagai pencerah kulit yang sangat ampuh.

Sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan buah lemon untuk mengatasi masalah wajah. Antara lain:

1. Lebih menghemat biaya perawatan, tentu Kita menyadari bahwa biaya perawatan untuk wajah sangat lah mahal, jika Kita menggunakan bahan-bahan atau produk kosmetik tentu setiap bulannya bisa keluar ratusan ribu hanya untuk perawatan kulit, berbeda bila Kita menggunakan bahan alami seperti buah lemon,
2. Lebih aman, karena tidak adanya bahan pengawet tentu saja penggunaan bahan ini lebih aman daripada bahan yang lain,
3. Tidak adanya efek samping, Anda dapat menggunakan ramuan alami ini selama yang Anda mau dikarenakan tidak adanya efek samping di akhir pemakaian yang akan Anda rasakan.

Mungkin bila menggunakan ramuan alami Anda akan merasa perih ketika ada jerawat yang sudah mulai membesar, namun bila hal ini terus menerus di lakukan tentu akan merasa biasa dan tidak sakit lagi nantinya. Rasa perih ketika jeruk nipis tersebut di oleskan mungkin hanya berlangsung beberapa menit saja, setelah itu rasa perih tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Selain menahan adanya rasa perih, Anda juga harus teratur melakukan perawatan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika Anda jarang melakukan perawatan ini, tentu saja hasil yang akan Anda nikmati akan berlangsung lebih lama lagi, mungkin dalam 1 atau 2 bulan Anda sudah bisa melihat hasil perawatan Anda. lakukan perawatan ini paling tidak 1 minggu 3 kali.