Cara Ampuh&Mudah Menghilangkan Bekas Luka, Alami

Bagi anda yang merasa dirisaukan dengan adanya gangguan yang mengakibatkan anda jadi kurang percaya diri, disebabkan adanya bekas luka pada kulit tubuh apalagi pada bagian-bagian yang sangat menonjol seperti di bagian wajah, tangan dan kaki.. tapi anda tidak mau mengambil resiko dengan obat-obatan yang dapat menimbulkan efek samping?
Disini kami akan memberikan solusinya yaitu dengan cara-cara yang bersifat alami, dan insya Allah selain mudah dan simple juga terbukti ampuh berhasil dan tanpa dihantui rasa takut akan efek samping yang ditimbulkan.

Cara Ampuh&Mudah Menghilangkan Bekas Luka, cara cepat dan ampuh menghilangkan bekas luka

Penyebab yang membekaskan luka antara lain; luka bakar, luka sayat, luka gores, luka akibat cacar, dan bekas luka akibat penyakit kulit lainnya.
Adapun cara dan bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka dengan ampuh dan alami yaitu;

1. Pelepah Kelapa (nyiur).
        
Anda hanya perlu menyiapkan sedikit pelepah kelapa atau nyiur, dalam catatan nyiur tersebut masih dalam keadaan basah atau belum kering. kemudian bakarlah nyiur tersebut sampai dia mengeluarkan buih.. setelah melalui proses pembakaran, buih itulah yang akan kita pergunakan untuk mengobati atau menghilangkan bekas luka yang selama ini telah membuat anda risau, yaitu dengan cara dioleskan pada kulit yang memiliki bekas luka tersebut. aturan cara penggunaannya yaitu cukup dioleskan setiap seminggu sekali dan insya Allah dengan dilakukan secara rutin anda akan segera melihat hasilnya.

2. Daun Kapuk.

Ambillah beberapa daun kapuk secukupnya, langkah selanjutnya yaitu anda harus menumbuknya terlebih dahulu hingga daun kapuk tersebut menjadi halus.. kemudian gosokan secara merata pada bekas luka sebelum anda mandi dan bilas hingga bersih, untuk memperoleh hasil yang sempurna lakukan cara tersebut secara rutin.

3. Ampas kelapa, Ampas kopi, Kuning telur.

Kumpulkan ketiga bahan tersebut kemudian kita campurkan menjadi satu dan jangan lupa aduk hingga merata, kemudian anda hanya perlu mengoleskan ramuan tersebut pada bekas luka yang membandel sekali pun pada saat sebelum anda tidur.. biarkan sampai keesokan harinya dan bilas sampai bersih. untuk memperoleh hasil yang maksimal anda harus melakukannya secara rutin.

Itulah beberapa tips cara cepat dan ampuh untuk menghilangkan bekas luka pada kulit secara alami yang insya Allah atas kehendaknya maka akan segera disembuhkan, karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk berusaha dan berdoa kepadanya... seperti lagu yang dikumandangkan oleh bang Haji yaitu "Perjuangan Dan Doa". juga tidak ada salahnya kita melakukan berbagai cara untuk pengobatan selagi itu benar dan bahan yang digunakan juga halal. sareatnya dengan cara yang telah saya paparkan di atas, dan hakikatnya adalah Allah yang akan menyembuhkan segala sesuatu penyakit  yang sesungguhnya Allah juga yang memberikan. terimakasih atas kepercayaan anda dan selamat mencoba.