Cara Mengatasi Penyakit Kuning Dengan Alami

Penyakit kuning yaitu penyakit yang bernama latin Icterus atau jaundice adalah merupakan penyakit yang menyebabkan menguningnya kulit, sclera yaitu sebagian putih pada mata serta kelenjar ludah yang dipengaruhi oleh tingginya kadar bilirubin pada tubuh manusia atau hewan yang memiliki sel darah merah, biasanya konsentrasi billirubin pada darah harus melebihi 2-3 mg/dl untuk bisa melihat warna kuning dengan kasat mata, yang menyebabkan menguningnya kulit adalah masuknya cairan empedu ke dalam darah. penyakit kuning bisa disebabkan oleh virus yang merupakan hepatitis A,B,C,D,E,F dan G. selain itu penyakit kuning bisa disebabkan oleh parasit, bakteri, obat-obatan, bahan kimia atau sintetis yang dapat merusak hati, alkohol, gizi buruk, serta penyakit autoimmun, kurang lebih 80% kanker hati sekunder berawal dari hepatitis B.
Penyakit kuning dapat menular melalui hubungan seksual, jarum suntik, jarum infus, berbagai macam peralatan bedah, juga peralatan yang sering digunakan oleh dokter gigi, peralatan menicure pedicure yang sering digunakan secara bergantian di salon, jarum akupuntur, jarum tindik, alat pembuatan tato, juga jarum yang sering digunakan oleh para pengguna narkoba. pokoknya kita harus lebih waspada akan peralatan-peralatan tersebut yang dapat memicu terkenanya penyakit kuning.

Cara Mengatasi Penyakit Kuning, cara alami mengobati penyakit kuning dengan alami

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini, pasti anda berpikir bahwa berobat ke dokter itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.. dan selamat anda benar sekali. jangan dulu berkecil hati, karena saya akan memberikan tips cara mengobati penyakit kulit secara alami dan tanpa takut akan adanya efek samping, karena bahan-bahan yang digunakan pada cara ini adalah bahan-bahan alami dan tradisional.

Dan bahan-bahan yang kita perlukan yaitu sebagai berikut;

1. Labu siam sebanyak 2 ons.
2. 1 rimpang kunyit.
3. Air kurang lebih 1 liter saja.

Langkah pertama yaitu dengan merebus kunyit dan labu siam secara bersamaan dalam 1 liter air, minumlah air tersebut pagi dan sore kurang lebih selama satu bulan, dan saran saya agar anda memperbanyak meminum minuman yang manis seperti sirup dan lain-lain..

Itulah sedikit tips dari saya, semoga penyakit kuning yang anda derita cepat disembuhkan oleh Allah melalui pengobatan yang kita coba ini.. dan mudah-mudahan manfaatnya bisa kita rasakan bersama, amin.