Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Ampuh, cepat&mudah

Hallo ? assalaamualaikum. wb? untuk pembaca www.manfaatbuahalami.com yang setia, barangkali diantara saudara kita ada yang lagi sakit gigi, disini kita akan membeberkan ilmu warisan leluhur untuk mengatasi sakit gigi, baik gigi berlubang, gusi bengkak, rahang gigi yang sakit dan sebagainya disni akan di jelaskan bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Ampuh, cepat, mudah dan tradisional 

Dibagian dalam gigi terdapat pulpa gigi, pulpa gigi itu sendiri terdiri dari pembuluh darah terdapat jaringan dan saraf-saraf yang sangat sensitif, biasanya sakit gigi akan terjadi apabila pulpa sedang mengalami radang.

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami, cara mengatasi sakit gigi menggunakan obat tradisional, obat sakit gigi paling ampuh

Lalu apa sih yang membuat pulpa gigi menjadi radang? ini biasanya terjadi karna penumpukan nanah di area dasar gigi karena infeksi bakteri atau yang lajimnya disebut dokter gigi adalah abses periapikal, penyusutan gigi, gigi retak, rusaknya gigi akan mengakibatkan gigi berlubang.

Penderita sakit gigi ini biasanya akan mengalami nyeri dibagian rahang dan sekitar gigi, bengkak, demam, sakit kepala, ngilu dan banyak lagi tergantung kondisi sipenderita masing-masing.
Kalo sedang sakit gigi biasanya tidak bisa tidur semalaman, bahkan ada orang berisik saja kok malah gigi kita semakin sakit.

Penyebab terjadinya sakit gigi yang lainya adalah?
Darah kotor, terserang bakteri, kurang vitamin c, gangguan perut, gigi yang rapuh, kurang pandai menjaga kesehatan gigi.

Untuk menjaga gigi agar sehat selalu sangatlah sederhana sekali, namun cara ini biasanya seringkali diabaikan oleh orang banyak seperti menyikat gigi sebelum tidur dan menyikat gigi sesudah makan, sebaiknya kita harus waspada dan jangan sampe sakit gigi, hanya ingin mengingatkan saja, lebih baik mencegah daripada mengobati, namun bagi saudara yang saat ini sedang mengalami sakit gigi jangan kuatir karna kita akan membuat ramuan tradisional untuk mengobati sakit gigi

Sebelum membuat ramuan untuk mengobati sakit gigi secara alami, kita wajib menyiapkan bahan-bahan berikut ini : 

- Sediakan daun meniran sekitar 50gr

manfaat daun meniran untuk mengobati sakit gigi

- Sediakan kunyit sekitar 10gr


manfaat kunyit untuk mengobati sakit gigi

- Sediakan buah pinang sekitar 0,5gr


manfaat buah pinang untuk mengobati sakit gigi

- Sediakan Lendir bekicot secukupnya


manfaat Lendir bekicot untuk mengobati sakit gigi secara alami

- Sediakan garam dapur secukupnya
- Sediakan kapas secukupnya

Cara membuat ramuan tradisional untuk mengatasi sakit gigi terutama sakit gigi berlubang :

Daun meniran, kunyit dan buah pinang ditumbuk sampe benar-benar halus, jika semuanya sudah halus, segera seduh dengan air mendidih satu gelas di adunk hingga rata, lalu disaring menggunakan penyaring yang bersih, jika sudah disaring saatnya anda minum langsung sekali habis, jika sudah minum segera berkumur dengan air hangat yang sudah dikasih garam, jika sudah berkumur sekarang ambil lendir bekicot masukan kapas, kemudian disumbatkan di bagian gigi yang sakit terutama di bagian gigi yang berlubang.

Mudah bukan? pengobatan gigi tradisional ini tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, selain murah obat ini jelas aman karna kita sendiri kan yang membuatnya dari bahan alami, semoga ilmu warisan leluhur untuk mengatasi sakit gigi secara tradisional ini dipertahankan oleh kita semua.

Artikel terkait :
Cara mengobati asam urat alami dan tradisional 
Cara mengobati demam secara alami dan tradisional
Mudah-mudahan saudara yang sedang sakit gigi agar lekas sembuh, dengan menerakan resep di atas, dan mudah-mudahan tulisan saya kali ini dapat bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan amin, wslmualaikum wb...