Tips Ampuh Mengatasi Dilep (sakit perut saat datang bulan) Secara Alami

Tips Ampuh Mengatasi Dilep(sakit perut saat datang bulan) Secara Alami - Bagi sebagian besar wanita di dunia mengalami yang namanya dilep atau sakit perut disaat datang bulan, datang bulan atau sedang kedatangan tamu dari negara merah, biasanya memakan waktu hingga 28hari sekali, nah jika ada kelainan atau terlambat di desebabkan oleh 2faktor yaitu : Faktor psikologis dan juga faktor biologis.

Tips Ampuh Mengatasi Dilep, cara mengobati dilep secara alami

Apa saja faktor psikologis itu?
Biasanya faktor psikologis ini khusus orang yang memiliki karakter tertentu, seperti pikiran marah, pikiran kacau, pikiran sedihpikiran stress danlain sebagainya.

Apasaja Faktor Biologis itu?
Biasanya faktor biologis ini juga memiliki karakter tertentu seperti : Sakit-sakitan, tubuh terasa lemah, banyaknya aktifitas yang berlebihan, kurang tidur dan sebagainya.

Wanita yang mengalami sakit perut disaat datang bulan juga diakibatkan penyempitan indung telur dan kurangnya olah raga, kita sebagai manusia khusunya wanita harus menyempatkan diri untuk olahraga, banyak manfaat yang tidak terhitung bagi manusia khususnya wanita jika setiap hari mampu ber-olahraga. yuk biasakan berolah raga, bukan untuk orang lain kok, melainkan untuk diri kita sendiri, kita harus ingat menjaga atau mencegah lebih baik daripada mengobati, dengan berolah raga secara teratur setiap hari, maka kita sudah termasuk orang yang pandai menjaga kesehatan serta menjaga awet muda. dengan olahraga kita akan terhindar dari badan yang penuh lemak, dengan olah raga juga kulit bisa kencang, miss v kencang dan banyak lagi yang tidak bisa di beberkan disini.

Nah jika anda sudah mengetahui penyebab sakit perut saat haid, saatnya kita membuat ramuan alami atau obat tradisional warisan leluhur kita, kenapa harus alami? yaa.. jelas yang alami lebih ampuh dan jelas aman tanpa bahan kimia betul enggk?

Sehubungan dengan ramuan dilep yang akan kita buat adalah tradisional dan alami, maka kita harus menerapkan sugesti yang kuat untuk membuat ramuan dilep ini benar-benar ampuh, lalu bagaimana cara menerapkannya? sederhana saja kok.. anda harus yakin dalam hati bahwa ramuan dilep yang akan kita buat adalah paling manjaur, syariatnya dengan ramuan itu, namun hakikatnya adalah allah yang meyembuhkan.

Panjang pendeknya artikel ini, tujuannya sama yaitu tips mengatasi dilep atau yang serig dibilang orang sakit perut disaat haid(datang bulan) dengan ramuan alami, maka daripada panjang lebar saya berbicara, sebaiknya kita langsung saja ke intinya, karna presentasi diatas dirasa sudah cukup.

Bahan-bahan untuk membuat ramuan dilep:
-Sediakan Buah delima : 1.buah
-Sediakan Jahe              : 1.buah
-Sediakan Jeruk nipis    : 1.buah
-Sediakan Madu asli     : 2 sendok makan
-Sediakan daun sirih secukupnya (di rebus dan ambil airnya)
-Sediakan kunyit secukupnya (diparut dan diperas ambil airnya)

Cara membuat ramuan Dilep (sakit perut saat datang bulan) Secara Alami :
Buah delima dan jahe di blender dihaluskan atau di just, bisa juga ditumbuk menggunakan alat penumbuk tradisional hingga benar-benar halus. lalu seduhlah dengan air kunyit dan air daun sirih, jangan lupa tuangkan madu asli dan air jeruk nipis, aduk menggunakan sendok hingga benar-benar rata. Minumlah langsung habis.

Selain itu anda bisa menggunakan perasan air kunyit dan air daun sirih diminum saat menstruasi lebih bagus, minumlah 2hari sebelum datang bulan.

Demikianlah tips mengatasi dilep secara alami ini semoga tulisan saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dan semoga lekas sembuh amin.