Akibat membunuh kecoa

Mungkin anda sering melihat kecoa karena ruangan rumah anda kotor dan kurang terawat, gambar kecoa memang sangat menggangu baik pandangan maupun masalah kesehatan, jika kita melihat kecoa rasanya kita ingin membunuh kecoa karena jiji dan jorok bahkan mengandung virus.

kecoa, cara membasmi kecoa, gambar kecoa, jangan bunuh kecoa

Namun sebaiknya kita jangan membunuh kecoa karena sangat berbahaya kalau kita membunuhnya, apalgi bagian perutnya yang meletus hingga kulit kita terkena cipratan dari bagian perutnya yang menjijikan, dibagian perut kecoa ternyata ada cacing yang halus tak kasat mata yang apabila cacing itu menempel dikulit atau dimata kita, maka cacing itu bisa berkembang biak bahkan kita akan merasakan begitu sakitnya akibat membunuh kecoa.

Cacing-cacing yang terdapat dari isi perut kecoak bentuknya sangat kecil, jika anda penasaran dengan isi perut kecoa, silahkan anda buktikan dengan cara melihat dengan jarak pandang sekitar 10-20cm diatas cermin atau diatas kertas hitam, biasanya cacing-cacing akan terlihat lembut bergerak dan menjijikan, itulah cacing yang berbahaya jika ia menempel ke kulit dan tembus melalui pori-pori, jika sudah terlanjur terkena cipratan isi perut kecoa, maka segera periksa kedokter sebelum cacing-cacing berkembang biak dikulit kita terutama kena dibagian mata, wah mengerikan deh..

Oleh karena itu sebaiknya kita mengusir kecoa dari rumah kita dengan cara membasmi kecoa yang alami yuk simak cara mengusir kecoa secara alami dan ampuh.

A. menggunakan mentimun:
Silahkan siapkan mentimun secukupnya, lalu kupas dan diambil hanya kulitnya saja kemudian simpan diatas wadah alumunium, dan simpan di area yang banyak kecoanya, insya allah kecoa akan mati karena mencium bau yang menyengat bagi kecoa, dengan demikian kecoa akan mati dengan aman dan kita bebas dari cacing yang berbahaya.
B. menggunakan daun salam:
Silahkan sediakan dun salam secukupnya saja, lalu anda tumbuk/haluskan dan hamburkan di area yang sekiranya banyak kecoa, insya allah kecoa akan kabur karena aroma daun salam sangat tidak disukai oleh kecoa. 
C. menggunakan air sabun:
Tips mengusir kecoak menggunakan air sabun sangat ampuh, campurkan sabun bersama dengan air, kemudian siramkan ke area yang banyak kecoa.
D. menggunakan amonia:
Campurkan amonia sekitar dua gelas kedalam wadah air aduk hingga rata dan segera siramkan via wastafel yang terdapat di dapur anda, biasanya amonia dan air akan bereaksi mengeluarkan bau yang dibenci kecoa, dengan demikian rumah anda akan bebas dari penyakit yang berasal dari kecoa.
Demikian artikel singkat tentang masalah kecoa, mungkin ini sangat bermanfaat dan alangkah baiknya anda share kembali ke teman, keluarga sahabat melalui share facebook, google+ dsb yang terdapat dibawah artikel ini, terima kasih.