Manfaat bawang merah payudara

Manfaat bawang merah untuk membesarkan payudara, banyak berita yang beredar seputar khasiat bawang merah yang dapat dijadikan bahan bagi pembesaran payudara. karena itu dari kesempatan ini kita bahas akan bahas  tentang kandungan, manfaat, serta membahas pembesaran payudara yang dibuat dari bahan bawang merah.

Bawang merah (allium cepa L. kelompok aggreratum). ialah jenis tanaman yang menjadi bumbu segala masakan asia tenggara dan seluruh dunia. orang jawa juga mengenalnya sebagai brambang. bagian yang lebih banyak di khasiat kan ialah umbi, meskipun ada berapa tradisi kuliner juga dapat menggunakan tangkai serta daun untuk sebagai bumbu penyedap masakan. tanaman ini berasal dari asi tenggara dan asia tengah.

Manfaat bawang merah payudara, bawang merah untuk payudara, fungsi bawang merah bagi payudara

Kandunga gizi pada bawang merah, dan nilai gizi /100g (3. 5 oz)
Frotein 1,1 gram
Vitamin B12 0mg (0%)
Karbohidrat 9,34 gram
Lemak 0,1 gram
Vitamin C 7.4 mg (12%)
Kalsium 23mg (12%)
Gula 4,24g
Vitamin K 0,4mg (0%)
Tips ampuh memperbesar dan mengencangkan payudara dengan menggunakan bawang merah 
tidak heran lagi pada jaman dulu para wanita menggunakan bawang berah untuk membesarkan payudara serta mengencangkan.

Dari tulisa-tulisan yang sudah pernah dibaca terkait bawang merah untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. ini bisa dilakukan dengan cara berikit ini.
Diantaranya:
Siapkan 5 sampai 20 siung bawang merah
Kemudian bawang dikupas lalu dicuci hingga bersih
Bawang yang sudah dicuci lalu tumbuk hingga halus
Untuk penggunaan-nya ialah balurkan pada bagian payudara dan jangan sampai mengenai bagian puting. kemudian diamkan hingga kering
Kemudian bilas payudara dengan air bersih

 Ada beberapa khasiat lain dari bawang merah
Khasiat dan manfaat bawang merah untuk tubuh sebagai berikut.
Bawang merah mempunyai sipat mudah menguap. minyak ini terdapat pada air bawang. khasiat dari zat ini yaitu untuk membasmi mikroba staphylococci, termasuk mikroba streftococci yang bisa menyebabkan penyakit kerongkongan dan penyakit radang pada torak.
Dengan menghisap aroma bawang merah atau mengkonsumsinya bisa menyebabkan minyak yang mudah menguap dan mengandung sulfat masuk ke aliran darah, khasiatnya bagi membasmi mikroba yang dapat menyebabkan penyakit
Bawang merah bisa membasmi mikroba ambuba disentri diphtreria, dan mikroba TBC pada waktu singkat
Bisa mengaktipkan gerakan lambung
Memakan bawang merah selama beberapa menit bisa membersihkan mulut pada mikroba termasuk mikroba diphtheria.
bawag merah bisa meminimalisir terjadinya pembekuan darah dengan cara memakan bagian umbi yang lagi mentah ataupun yang sudah matang dan dicampurnya dengan keju
Dengan menyimpan bawang dengan dijadikan-nya kompres dibagian tubuh tertentu dapat mengobati beberapa jenis penyaki. cara membuat kompresan ini caranya yaitu potonglah bawang merah menjadi potongan kecil. kemudian dipanaskan dan selanjut nya yaitu dengan menyimpan kompresan di bagian yang akan diobati, kemudian diikat dengan kain, lakukanlah pergantian perban selama 12jam. beberapa jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan cara ini yaitu: untuk mengobati radang paru dan batuk rejan. caranya menyimpan kompresan di daerah dada. bagi melancarkan buang air kecil, dengan menyimpan kompresan diatas kantong kemih dan ginjal. bagi mengobati pada khasiat pengaturan darah. caranya dengan menyimpan kompresan dibagian atas telapak kaki, bagi mengeluarkan darah kotor dan nanah. caranya dengan menyimpan kompresan diatas luka.
Manfaat bawang merah untuk mengatasi mata ikan pada kaki dan kalu  caranya dengan membubuhkan bawang merah yang telah di potong terlebih dahulu di bagian mata ikan atau kalu, yang dilakukan pada sore sampai pagi. ulangi langkah tersebut sampai mata ikan atau kalu terlepas dari kaki.
Air perasan dari bawang dapat digunakan untuk mengobati rasa sakit dari bagian tubuh yang terluka
Mengatasi pecah-pecah pada wasir dan puting, caranya menumbuk bawang hingga halus kemudian campurkan dengan minyak zaitun
Khasiat bawang merah lain-nya yaitu bagi menghilangkan cacing pada anak. cara mengatasinya yaitu dengan memberi air seduhan dari potongan bawang yang disimpan sekitar 1 malam sebelum diminumkan kepada anak tambahkan madu kedalam minuman itu. pemberian minuman air seduhan ini dilakukan terus sampai cacing keluar. bawang merah juga dapat menghilangkan cacing dilambung
Mengatasi pinsan dan rasa pusing, caranya dengan menghisap aroma bawang tersebut bisa merangsang peredaran darah dan fungsi syarap.
Demikianlah artikel singkat yang saya jelaskan di atas mengenai manfaat bawang merah payudara semoga bermanfaat untuk kita semua, kurang lebihnya mohon dimaafkan, selamat mencoba.