Manfaat jus strawberry untuk kesehatan

Manfaat jus strawberry untuk kesehatan - buah strawberry merupakan jenis buah yang sangat terpopuler didunia, buah strawberry ini mempunyai warna merah dan rasa nya sangat enak dan segar sehingga banyak sekali orang yang menyukai buah ini. selain itu buah strawberry mempunyai segudang khasiat didalamnya untuk kesehatan tubuh dan kecantikan pada wajah. hal ini dikarenakan buah strawberry mempunyai kandungan vitamin yang sangat lengkap semisal vitamin A, vitamin B, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B3, vitamin B5, vitamin C, sodium, seng, bata-karoten, zat besi, magnesium, potasium, asam folat, karbohidrat, fosfor, kalsium, serat alami, dan masih banyak kandungan yang lain-nya. dengan kandungan yang sangat lengkap, maka tidak heran jika strawberry sanga bermanfaat untuk mengatasi segala masalah kesehatan dan kecantikan.

Manfaat  jus strawberry,khasiat jus strawberry,kandungan jus strawberry

Khasiat dan manfaat dari jus strawberry

Khasiat jus strawberry dapat mengatasi sel kanker
Jus strawberry mempunyai kandungan anti-kanker yang sangat berguna untuk megatasi dan melawan sel kanker pada tubuh. sehingga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cepat. hal ini karena antioksidan-nya dapat mengatasi serangan radikal bebas, sehingga bisa mengatasi kerusakan sel pad tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas.

Manfaat jus strawberry mampu mengobati jerawat
Jus strawberry juga mampu mencegah dan mengobati jerawat dengan cepat, karena jus strawberry mempunyai kandungan vitamin C , alpha hidroxy acids, vlaponoid, dan asam salisilat yang mampu membunuh penyebab bakteri penyebab jerawat, dan kita bisa mengobati jerawat dengan cepat. selain itu, jus strawberry mampu merendahkan kandungan minyak yang berlebihan dan salah satunya akan menyebabkan jerawat.

Kandungan jus strawberry dapat melancarkan saluran pencernaan
Jika kita mengalami susah BAB, maka jus strawberry merupakan salah satu alternatif yang sangat baik untuk melancarkan saluran pencernaan, hal ini dikarenakan pada jus strawberry yang mempunyai kandungan serat larut yang mempunyai kandungan serat larut yang mampu membantu melarutkan makanan yang susah untuk dicerna didalam usus, dan sehingga BAB menjadi mudah dan lancar. selain itu kandungan serat alami dapat mengatasi dan mengobati masalah pencernaan seperti diare dan sembelit.

Jus strawberry dapat menjaga kesehatan jantung
Mengonsumsi jus strawberry juga mampu menjaga kesehatan jantung, karena pada jus strawberry mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga mampu untuk melindungi arteri dari kerusakan dan mengatasi penggumpalan darah yang bisa menyebabkan pembuluh darah terjepit.

Mampu mengatasi kesehatan gigi dan tulang
Jus strawberry juga mempunyai kandungan fospor dan kalsium yang sangat berguna untuk mengatasi dan mengobati masalah kesehatan gigi dan tulang, semisal osteoporosis dan mempercepat mempertumbuhkan gigi pada anak-anak.

Fungsi jus strawberry dapat menurunkan kolekstrol tinggi
Mengonsumsi jus strawberry secara teratur setiap hari, sangat dipercaya untuk membantu menurunkan kolekstrol tinggi. jhal ini karena jus strawberry mempunyai kandungan phyto-nutrisi yang mampu meningkatkan kolekstrol baik dan mencegah kolekstrol jahat pada tubuh.

Ada beberapa cara membuat jus strawberry berikut ini:
Ambil buah strawberry sebanyak 250g, lalu dicuci hingga bersih, kemudian masukan kedalam blender dan tambahkan air, susu kenatal manis, madu murni, dan es batu seperlunya.
Sesudah itu, haluskan sampai jus lembut, kemudian tuangkan kedalam gelas.
Jus strawberry pun siap untuk diminum.
Minum jus strawberry secara teratur setiap hari, 2 kali sehari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan wajah.

Demikianlah ulasan artikel singkat kami mengenai "Manfaat jus strawberry untuk kesehatan". Semoga yang kami jelaskan diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih