manfaat kacang tanah bagi kesehatan

Kacang tanah merupakan merupakan sumber protein terbaik dikerajaan kacang. kacang mampu ditemukan diberbagai produk, mereka bisa dimakan asin, dibakar, direbus, kering, dan mentah. mereka mampu ditemukan dalam selai kacang, kacang gula, dan permen, yang merupakan bahan pertama yang dicampurkan dengan kacang. beyond menjadi makanan untuk otak, ada jauh lebih penting khasiat kesehatan yang menyenangkan ini mampu menawarkan makanan ringan.

manfaat kacang tanah,khasiat kacang tanah,kandungan kacang tanah

Ada beberapa manfaat dan khasiat kacang tanah bagi kesehatan

Khasiat kacang kanah mampu meningkatkan kesuburan
Kacang tanah mempunyai kandungan asam folat yang sangat baik, mengulangi penelitian sudah menunjukan bahwa wanita yang mempunyai asupan harian 400mg asam folat sebelum atau selama awal kehamilan merendahkan resiko mempunyai bayi lahir dengan cacat tabung syaraf yang serius sampai 70%.

Manfaat kacang tanah dapat mengatasi gula darah
1/4 cangkir kacang mampu memasok tubuh dengan 35% yang dibutuhkan setiap hari, mineral yang berperan pada metabolisme karbohidrat dan lemak, penyerapan regulasi, dan kalsium gula darah.

 kacang tanah dapat membantu mengatasi batu empedu
Kacang tanah mampu membantu mengatasi batu empedu. tetapi 20 tahun penelitian sudah menunjukan bahwa memakan 1ons kacang, atu selai kacang dalam seminggu dapat merendahkan risiko batu empedu, dan akan berkembang sebesar 25%.

Dapat membantu fight depresi
kacang tanah adalah sumber terbaik triftopan, suatu asam amino esensial yang penting bagi produksi serotonin. ketika depresi terjadi, maka penurunan jumlah serotonin bisa dilepaskan dari sel syarap otak. triftopan bisa meningkatkan efek anti depresan serotonin itu, bila ada peningkatan pada darah.

Fungsi kacang tanah dapat mengatasi kolekstrol
kacang tanah mempunyai kandungan gizi yang memberikat kekuatan memori mereka, dan membantu menurunkan dan mengontor kolekstrol. tembaga juga membantu dalam merendahkan kolekstrol jahat dan meningkatkan kolekstrol baik.

Kacang tanah mampu mencegah penyakit jantung
sebuah penelitian sudah menunjukan bahwa memakan kacang tanah secara rutin akan mencegah penyakit jantung. kacang tanah mempunyai kandungan antioksidan, lemak dan asam folat. memakan kacang tanah dan kacang lain-nya setidak nya 4 kali dalam seminggu untuk merendahkan resiko kardiovaskuler serta penyakit jantung koroner.

Kacang tanah dapat melindungi penurunan kognitif
Penelitian sudah menunjukan bahwa mereka yang mempunyai asupan yang paling kaya niasin, maka makanan seperti kacang tanah merupakan 70% lebih cenderung mempunyai penyakit alzhimer dikembangkan. dalam 1/4 sehari dapat dibutuhkan untuk niacin.

Kacang tanah mampu mengatasi kanker
dalam kosentrasi tinggi dibeberapa di pabrik minyak, polong-polongan, dan biji-bijian termasuk kacang. pitosterol tak hanya melindungi pada penyakit jantung dengan menghalangi penyerapan kolekstrol, tetapi mereka juga melindungi pada kanker dengan menghambat pertumbuhan tumor.

Dapat menurunkan berat badan (diet) 
Memakan kacangtanah secara rutin akan membantu menurunkan berat badan.

Itulah penjelasan artikel singkat kami mengenai "Manfaat kacang tanah bagi kesehatan". semoga bermanfaat untuk kita semua. terimakasih