Tertelan duri ikan? cepat atasi sekarang, Begini caranya

Pada beberapa hari yang lalu ada seorang anak yang membeli lalapan lele saking sukanya dengan memakan lele tidak terasa ada duri halus yang ikut tertelan. kemudian beliau menangis karena rasa sakit pada tenggorokan hingga ingin dimuntahkan-nya, tetapi tidak kunjung reda sakitnya, hingga belau pun sedikit trauma memakan ikan, jadi beliau sekarang lebih suka dengan ikan teri maupun ikan kalengan yang meskipun ada duri tetapi dapat dikunyah hingga larut.

Tertelan duri ikan? cepat atasi sekarang, Begini caranya

Daging ikan yang memiliki duri-duri halus yang bisa tertelan yaitu ikan bandeng, jika kita tidak hati-hati pada waktu mengkonsumsi-nya mungkin mampu saja duri itu tertelan, nah jadi apabila anda semua sedang memakan ikan yang ada durinya, maka berhati-hatilah dan harus membutuhkan ketelitian, karena tertelan duri itu sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh kita semua. Nah apabila anda ingin tahu bagaimana mengatasi tertelan duri dengan baik maka, anda juga dapat menyimaknya langsung dibawah ini.

Cara mengatasi tertelan duri secara alami

Dapat menggunakan minyak kelapa:
Caranya: Ambil minyak kelapa kemudian lumurkan kepada dubur, lalu tunggu beberapa menit, lama-kelamaan duri itu akan keluar.

Jika cara yang diatas masih tidakbisa tertolong , cara yang terakhir yang perlu anda lakukan yaitu pergi saja anda ke rumah sakit terdekat, mungkin duri yang tertancap pada tenggorokan kita semakin dalam, sampai diperlukan tenaga ahli yang bisa mencabutnya. Itulah beberapa cara mengobati duri yang tertelan didalam tenggorokan, pa da umumnya di masyarakat, tentu masih banyak lagi tips yang lain buat mengobati masalah kesehatan tersebut, namun cara diatas harus anda coba terlebih dahulu sebelum anda pergi ke dokter buat penanganan yang lebih lanjut. Selamat mencoba semoga berhasil.