Cara Agar Cepat Kurus Dengan Prosedur Sedot Lemak

Sedot lemak ataupun sering dibilang juga dengan liposcution adalah salah satu prosedur operasi kosmetik untuk memindahkan lemak tubuh yang tidak lagi diperlukan. Perbuatan  ini lebih ditujukan pada perubahan penampilan, tidak untuk mempengaruhi status kesehatan. Sedot lemak dikerjakan pada area-area tubuh tertentu yang mengandung banyak sekali lemak, misalnya seperti bokong, pinggul, paha, dan juga perut. Tetapi, bila sesudah prosedur berat seseorang bertambah lagi, maka bentuk tubuh akan kembali lagi seperti sebelumnya. Sesungguhnya sedot lemak bukan merupakan pengobatan bagi obesitas, selulit maupun stretch marks. Jikalau anda mempertimbangkan secara matang sebab memerlukan biaya yang besar dan bukan tanpa resiko.

Cara Agar Cepat Kurus Dengan Prosedur Sedot Lemak, langkah supaya kurus dengan cepat

Apakah anda pengen sedot lemak?

Apabila anda mencoba memutuskan untuk menjalankan prosedur sedot lemak, maka anda harus mendiskusikan ke dokter mengenai tentang area apa saja yang akan diambil lemaknya serta hasil yang anda inginkan.
Prosedur sedot lemak akan dikerjakan dengan menggunakan anestesi. lokal maupun umum, Lemak terlebih dulu akan dipecah menggunakan getaran frekuensi tinggi. setelah itu juga, suatu insisi (sayatan) akan dibikin untuk memasukkan selang penyedot yang sudah tersambung dengan alat vakum. Setelah itu, lemak akan disedot sesuia dengan hasil yang telah didiskusikan anda bersama dokter.

Setelah prosedur itu, area yang disedot lemaknya akan dijahit serta diperban. anda juga mungkin harus menggunakan perban kompresi untuk mengurangi pembengkakkan, atau dirawat dirumah sakit dengan anestesi umum.
Pemulihan biasanya bekerja sekitar 2 minggu sampai 6 bulan. Resiko komplikasi yang mungkin akan terjadi antara lain yaitu memar, infeksi, jaringan perut, serta rasa kebas.

Prosedur sedot lemak bukan tanpa resiko. Maka dari itu, alangkah baiknya anda mempunyai dokter serta institusi yang sangat kompeten dibidangnya. sedot lemak kerap menjadi pilihan untuk orang yang mau menurunkan berat badan. Mungkin cuman itu artikel yang saya bagikan kali ini tentang Cara Agar Cepat Kurus Dengan Prosedur Sedot Lemak semoga bermanfaat bagi kita semua dan juga mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan untuk kita agar bisa lebih menjaga kesehatan kita semua.