Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Sekarang ini ada banyak sekali produk pemutih gigi yang dijual dipasaran. Anda cuman perlu pintar memilih apakah memakai pemutih gigi yang berbahan kimia ataupun berbahan alami. Jawabannya yaitu sangat tergantung pada gaya hidup yang anda lakukan setiap hari. Apabila anda adalah orang yang suka merokok atau hobi minum kopi, maka kemungkinan besar anda semua akan mendapatkan noda pada gigi yang susah dihilangkan. Dalam masalah ini anda semua perlu memakai produk pemutih gigi dengan teratur.

Walaupun banyak solusi yang ditawarkan dipasaran, anda tidak perlu membebani kantong anda untuk membeli berbagai produk yang mahal-mahal. Namun, anda bisa bikin sendiri produk pemutih gigi dengan alami dirumah anda masing-masing untuk pemakaian secara pribadi. Telah menjadi rahasia umum bahwa produk yang berbahan dasar alami lebih baik dari yang berbahan dasar kimiawi.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, begini cara memutihkan gigi dengan cara alami

Bikin pasta gigi dari natrium bikarbonat merupakan salah satu ide yang sangat bagus untuk memutihkan gigi. Anda bisa memakai bubuk kering ataupun mencampurkan dengan air dan juga membuatnya menjadi pasta tebal untuk anda pakai. Anda juga bisa mencampurkan pasta buatan anda dengan pasta gigi biasa yang anda pakai setiap hari. Opsi lain adalah memakai jeruk nipis. Buah tersebut dikenal bisa menghilangkan noda. Anda bisa mencampurkannya dengan pasta gigi anda ataupun memakainya langsung pada gigi anda.

Buah-buahan yang lainnya yang bersifat asam misalnya seperti stroberi dan juga lemon memang bisa membantu memutihkan gigi Tetapi anda perlu tetap menjaga supaya tidak memakainya dengan intensitas yang sangat berlebihan sebab akan bisa menggerus lapisan terluar gigi anda.
Baking soda juga dapat menjadi alternatif yang lain untuk memutihkan gigi anda. Ada banyak sekali jenis pasta gigi yang mencampurkan baking soda kedalam produknya, Namun anda juga bisa memakai baking soda murni tanpa dicampur dengan apapun. Ingatlah selalu untuk menyikat gigi anda dengan lembut, gerakkan sikat gigi yang terlalu bertenaga bisa memungkinkan lapisan terluar gigi anda pun akan ikut tergerus.

Gigi yang bersih dan juga sehat bisa menunjang senyum anda dan lebih terkesan apabila bertemu dengan orang lain. Menjaga kesehatan mulut tidak cuman untuk penampilan saja tapi juga mencegah anda menjadi pasien dokter gigi. Demikian artikel yang bisa saya bagikan tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua.