5 Manfaat Menggunakan Lidah Buaya Untuk Kulit Anda

5 Manfaat Menggunakan Lidah Buaya, khasiat lidah buaya

Lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad, dan semua orang tahu bahwa itu baik untuk sunblock, Tetapi lidah buaya juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan lainnya. Dan perusahaan yang mengambil pemberitahuan, memproduksi tidak hanya gel lidah buaya dan produk perawatan kulit tetapi minuman seperti Aloe Gloe Juice. Baik untuk Anda ramuan mengandung lebih dari 200 asam pabrik biologis aktif amino, vitamin, dan antioksidan, yang semuanya terbukti secara klinis untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Dengan semua manfaat lidah buaya, kami simpulkan atas lima kegunaan

1. Gunakan Ini Sebagai Remover Makeup
Lidah buaya, percaya atau tidak, memiliki kemampuan untuk menghapus riasan Anda hanya dengan gesekan sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan sejumlah kecil dari lidah buaya murni untuk bola kapas dan kemudian dengan hati-hati menghapus bekas makeup Anda.

2. Mengurangi Keriput Anda
"Sebuah studi 2009 yang dipublikasikan dalam Annals of Dermatology mencatat bahwa 90 hari suplementasi internal gel lidah buaya signifikan meningkatkan kerutan dan meningkatkan elastisitas pada kulit manusia," kata Jennifer Linder, gelar M.D., dokter kulit bersertifikat dan kepala ilmiah untuk PCA SKIN.

3. Jinak Brows Anda
Alis "pada fleek," sebagai anak-anak katakan. Cukup mencelupkan baru (tidak digunakan) tongkat maskara ke dalam beberapa gel lidah buaya untuk menjinakkan alis Anda dan membuat mereka tinggal di tempat sepanjang hari.

4. Mengurangi Peradangan Kulit
Ini bukan hanya kulit rawan jerawat yang mendapat merah dan iritasi. "Aloe membantu dengan peradangan yang terkait dengan jerawat karena mengurangi peradangan dan kemerahan, tapi itu akan berlaku untuk setiap [kulit] kondisi juga, bukan hanya jerawat," kata Linder.

5. Menjaga Kesehatan Mulut
"Sebuah studi 2014 menunjukkan bahwa polisakarida dari lidah membantu mengurangi ulkus oral dan rasa sakit yang terkait dengan mereka," kata Linder. Tanaman ini juga dikenal untuk membantu dengan gingivitis ketika dioleskan karena mengurangi pembengkakan, peradangan, dan perdarahan pada gusi.