Inilah Mitos Tentang Minum Susu Sebelum Medical Chackup

Inilah Mitos Tentang Minum Susu Sebelum Medical Chackup, mitos tentang mengkonsumsi susu sebelum melakukan medical chackup

Medical Chackup standar umumnya terdiri dari pemeriksaan fisik oleh dokter, laboratorium darah, serta rontgen dada. Selain evaluasi kesehatan pribadi, Medical Chackup juga biasanya adalah prosedur patut untuk mereka yang akan melamar pekerjaan ke salah satu perusahaan. Apabila tidak lolos Medical Chackup, maka melayang telah cita-cita untuk bekerja diperusahaan impian. Oleh sebab itu, tidak arang banyak orang berusaha supaya hasil pemeriksaan fisik serta penunjangannya memenuhi standar. Salah satu mitos yang diketahui masyarakat yaitu adalah dengan mengkonsumsi susu sterilisassi, maka hasil foto roentgen dada akan menjadi baik. apakah benar?

Mengenal Susu Sterilisasi

Sebelumnya, ayo kita kenali terlebih dahulu susu sterilisasi.

Susu sterilisasi adalah susu yang dipanaskan dengan suhu 110-130 derajat celcius selama 10-30 menit, dengan tujuan untuk membunuh kuman yang mungkin terdapat didalam susu. Sesudah dipanaskan, susu akan didinginkan serta dimasukkan kedalam kemasan steril.
Terkadang, proses sterilisasi tersebut bisa membuat rasa dan juga warna susu sedikit mengalami perubahan. Selain itu juga, pemanasan dengan suhu yang sangat tinggi bisa merusak kandungan vitamin B dan juga vitamin C yang terdapat dalam susu.

walaupun demikian, sebab proses sterilisasi ini, susu tersebut mempunyai masa simpan yang lebih lama meskipun tidak disimpan dalam lemari es, susu bisa disimpan selama 6 bulan dalam suhu ruang apabila kemasan belum dibuka, sesudah kemasan dibuka, perlu dihabiskan dalam 5 hari.

Sangkutpautnya Susu Dengan Medical Chackup

Sejauh ini, belum ada bukti-bukti ilmiah yang menunjukan bahwa mengkonsumsi susu sterilisasi ataupun jenis susu apa saja bisa membuat foto rontgen dada menjadi baik.
Jika seseorang mempunyai kelainan pada paru-parunya baik itu radang, infeksi, tumor, dan lain sebagainya.
akan diketahui melewati foto rontgen, walaupun ia telah mengkonsumsi susu sterilisasi sehari pada sebelumnya. terlebih lagi apabila orang yang bersangkutan mempunyai alergi terhadap susu, keluhan alergi seperti penambahan mukus atau lendir, pilek, batuk, hidung, bersin-bersin, hidung tersumbat. justru bisa terjadi sesudah mengkonsumsi susu.

Itulah penjelasan tentang mitos minum susu sebelum medical chackup, yang dapat saya bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.