Sakit Tipes? Begini Cara Membuat Obat Tipes Alami 100% Ampuh

Sakit Tipes atau bahasa medisnya tifus alias demam tifoid ialah jenis penyakit yang biasanya dikarenakan infeksi bakteri yang menyebar melalui makanan maupun minuman yang kita konsumsi, sakit tipes biasanya dapat menyerang anak-anak maupun dewasa, maka sebaiknya cepat di obati dengan obat tipes tradisional buatan sendiri.

Awas! tipes (tifus) biasanya akan menular dengan begitu cepat, secara umum infeksi tifoid terjadi disaat orang mengonsumsi minuman dan makanan yang terkontaminasi dengan jumlah kecil tinja yang tentunya mengandung bakteri.

Para ilmuwan telah berhasil meneliti lebih dalam tentang sakit tipes (tifus) bahwa penyakit tipes sudah menjangkiti 800-100.000 penduduk di negara kita ini di sepanjang th 2008 yang lalu, itu artinya' bahwa sakit tipes adalah penyakit endemik yang cukup serius dan perlu ditangani sesegera mungkin.


Karena faktor air bersih yang semakin kurang, mungkin itu salahsatu penyebab terjadinya penyakit tipes, dan belum sempurna kekebalan tubuh pada anak-anak dan kurangnya vitamin yang diberikan, maka itu dapat menyebabkan anak-anak terserang penyakit tipes.

Sakit Tipes, Cara Membuat Obat Tipes Alami, obat tipes yang Ampuh, obat tifus tradisional, sakit tipes, gejala tipes, penyakit tipes, gejala tifus, gejala penyakit tipes, obat tipes, penyebab penyakit tipes, tipes tifus, obat penyakit tipes, obat sakit tipes, gejala sakit tipes, penyebab sakit tipes, gejala tipes pada anak, tanda tanda gejala tipes, penyebab tifus, tanda tanda penyakit tipes, demam tifoid, obat typus, cara mengobati penyakit tipes, obat tipes tradisional
Gejala Sakit Tipes:

Penyakit tipes akan muncul satu sampai tiga minggu setelah tubuh terinfeksi, biasanya ciri2 tipes secara umum adalah, sakit kepala, sakit perut, demam tinggi, diare atau konstipasi, nah jika anda merasakan penyakit tersebut' mungkin anda sedang mengalami sakit tipes (tifus), namun anda jangan kuatir dan jangan buru2 berobat ke dokter apalagi mau di rawat di rumah sakit, sebaiknya anda coba dulu ramuan herbal warisan leluhur yang sampe saat ini terbukti ampuh, kenapa saya bilang ampuh? karena saya sendiri sudah mencoba dan hasilnya benar-benar ampuh.

Begini Cara Membuat Obat Tipes Alami

Bahan-bahan:
Pertama, anda cari cacing kalung 3 ekor saja, biasanya di belakang rumah atau di perkebunan, ingat! harus cacing kalung yaa... bukan cacing yang ada di persawahan yang kecil-kecil itu,

Seperti inilah cacing kalung itu
sakit tipes, gejala tipes, penyakit tipes, gejala tifus, gejala penyakit tipes, obat tipes, penyebab penyakit tipes, tipes tifus, obat penyakit tipes, obat sakit tipes, gejala sakit tipes, penyebab sakit tipes, gejala tipes pada anak, tanda tanda gejala tipes, penyebab tifus, tanda tanda penyakit tipes, demam tifoid, obat typus, cara mengobati penyakit tipes, obat tipes tradisional

Kedua, carilah madu asli, sebaiknya membeli madu bukan dari apotek, tapi harus dari pemburu madu yang ada di pedesaan, itulah madu murni yang belum di campur dengan apapun.
Ketiga, siapkan cobek dan ulekan, jeruk nipis, air mineral 240ml

Cara membuat:
Setelah bahan-bahan lengkap untuk membuat obat sakit tipes, segera cuci cacing kalung, jangan lupa bersihkan bagian perut cacing dengan menyayat cacing menggunakan gunting, setelah bersih, kemudian ulek cacing hingga halus, setelah itu, panaskan air bersih hingga mendidih, jika air sudah mendidih, lalu tuangkan ke ulekan cacing tadi.

Setelah cacing tercampur air mendidih, lalu aduk hingga merata, lalu tuangkan kedalam gelas, jangan lupa saringlah menggunakan saringan teh, lalu tuangkan madu murni 3 sendok dan perasan jeruk nipis (perasan jeruk nipis harus sedikit saja, hanya untuk menghilangkan bau amis, karena jika jeruk nipis kebanyakan, malah asem rasanya), lalu aduk hingga rata.

Ramuan tradisional untuk mengobati tipes sudah selesai, kini anda siap untuk mengonsumsinya.
Minumlah ramuan tersebut selagi hangat, pagi dan sore, jika besok masih terasa meriang, disarankan untuk membuat kembali, jangan meminum ramuan sisa kemaren yaa...

NOTE:
Ramuan alami untuk sakit tipes diatas hanya untuk satu kali minum, jika untuk anak-anak berikanlah hanya 3-4sendok makan saja.

Menurut pengalaman saya pribadi, saya minum sore hari dan besoknya alhamdulillah saya sudah tidak meriang lagi, begitu juga anak saya berusia 1,5th juga begitu, jika dia panas/demam, langsung deh saya membuat ramuan ini, orang sunda bilang ramuan ini namanya rujak cacing, memang geli sih rujak cacing itu, tapi menurut saya ini sangat ampuh untuk mengobati tipes daripada harus dirawat di RS, Tidaklah saya memagikan resep tipes ini, kecuali saya sudah membuktikan ke-ampuhannya.

Contoh pembuatan obat tipes alami untuk anak porsi 1/4 gelas kecil:


1. Bersihkan cacing

Cara Membuat Obat Tipes Alami

2. Ulek cacing 

Cara Membuat Obat Tipes Alami


3. Tuangkan air mendidih/aduk
Cara Membuat Obat Tipes Alami

4. Saring menggunakan saringan teh

Cara Membuat Obat Tipes Alami

5. Campurkan madu asli dan jeruk nipis/lemon

Cara Membuat Obat Tipes Alami

SELESAI: minumlah selagi hangat, insya allah besok sembuh

Cara Membuat Obat Tipes Alami

Bagi anda yang sudah berhasil dengan obat tipes alami ini, harap share artikel ini kepada teman, saudara dan kerabat anda melalui sosial media yaa,,, siapa tau mereka juga tertolong dengan tulisan saya ini, sekian semoga lekas sembuh salam sehat selalu. 

Untuk anda yang ingin menghubungi saya silahkan kunjungi www.ratuskincare.com