Pengalaman Sembuh Dari Sariawan Membandel dan Hilang Timbul

Halo gan/sis apa kabar? Perkenalkan nama saya hermansyah yang dulu sering sariawan parah dan lama untuk sembuh, tapi kali ini setelah ketemu solusinya alhamdulillah sembuh total gan.

Kurang lebih satu tahun gan, saya mengalami sariawan hilang timbul dan susah sekali untuk makan minum, sariawan yang saya alami adalah hilang timbul dan bukan satu saja, melainkan beberapa titik sariawan 1,2,3,4 terkadang sampe ke tenggorokan gan, aduuh sakitnya minta ampun deh.

Berusaha mengobati sariawan sudah keliling kemana-mana, saya sudah ke puskesmas dan dirujuk ke rumah sakit tapi tetap saja sariawannya hilang timbul, tak lama kemudian saya berobat juga ke spesialis dalam tapi mahalnya saja yang kudapat malah kata dokter spesialis dalam itu bnyak fikiran akibat hutang katanya, padahal saya tidak punya hutang gan ha..ha.

Setelah beberapa bulan yang sariawan tak kunjung sembuh, saya coba juga tanya ke orang pintar dan keliling kampung lebih dari 5 orang pintar yang katanya hebat mengatasi masalah, tapi hasilnya juga nol gan, aduuh semakin pusing deh, makan sakit gak makan laper.

Setelah itu gan/sis, saya pasrah dan tobat istighfar kepada allah dan sering shalat tahajud memohon ampun kpd allah, dan tak lama kemudian tiba-tiba saya serasa tenang dan sekan-akan saya akan sembuh.

Pada hari itu, ketika saya sedang berbelanja di indomaret tiba-tiba saya melihat listerine dan membaca tulisan antiseptick dan saya coba beli lalu saya berkumur sesudah sikat gigi 3x1 terutama sebelum dan sesudah tidur, tak lama alhamdulillah secara perlahan sariawan sembuh dan mulut sekan segar dan nyaman. maaf ya gan/sis demi allah saya bukan iklan atau reseller listerine tapi ini bebar-benar Pengalaman Sembuh Dari Sariawan Membandel dan Hilang Timbul.

Pengalaman Sembuh Dari Sariawan Membandel dan Hilang Timbul, mengatasi sariawan yang lama, mengobati sariawan ampuh
 
Semoga pengalaman saya ini menjadi kisah inspiratif bagi anda semua, silahkan dicoba apabila anda punya masalah seperti saya, apabila nanti sariawan muncul kembali, segera berkumur dengan listerine ini selagi sariawan masih kecil, atau berkumur saja setiap hari setelah gosok gigi, mencegah lebih baik dari pada mengobati. sekian semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments