Membaca Al-qur'an Terasa kaku/Kurang Lancar? Ini Solusinya...

Membaca Al-qur'an Terasa kaku/Kurang Lancar? Ini Solusinya...

Assalaamualaikum? Sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa 1440 H/2019, Mari kita sambut dengan hati yang gembira karena pintu surga terbuka luas bagi yang ingin meraihnya, semoga kita diberikan umur panjang sehingga lulus puasa tahun ini dan menjadikan diri kita suci tanpa noda amiin.

Salahsatu amalan yang dahsyat dibulan ramadhan adalah Target tadarus minimal 30 juz khatam al-qur'an agar kunci surga telah kita raih sebelum wafat, namun diantara kita masih ada yang kaku alias kurang lancar dan terasa berat saat membaca al-quran, saya pun dulu seperti itu, tapi sekarang alhamdulillah membaca al-quran mendadak lancar dan nyaman, apalagi membaca di kamar kosong suara menjadi enak didengar.

Ini Rahasianya : 
Sebelum membaca al-qur'an hendaknya membaca "ila hadroti ahli kubur almarhum almarhumah (...sebutkan nama kampung disekitar...)(khususon ila ruhi...sebutkan nama keluarga yang sudah wafat) al fatihah... (bacakan surat al fatihah) Lalu mulailah membaca al-quran.

Dengan demikian berarti kita sudah melakukan hadiah/sedekah kepada orang-orang yang sudah mendahului kita, terutama untuk keluarga kita sendiri, insya allah ini adalah sedekah yang nilainya tinggi karena mereka yang sudah wafat tidak lagi membutuhkan uang atau harta benda melainkan lantunan al-quran dan do,a yang mereka harapkan, Maka, dengan cara itulah membaca alquran mendadak lancar dan nyaman, mereka yang sedang dialam sana mendapatkan manfaatnya, kita yang membacanya pun mendapatkan pahalanya. wallahu a'lam bishawab.

Selain dari itu, membaca al-quran ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan lahir bhatin, ini survey yang telah dilakukan oleh seorang dokter, Dr Ahmed Al-Qadhi di Klinik Besar Florida AS. penjelasanya nanti di artikel selanjutnya ya. SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT. wsl.wb.

Post a Comment

0 Comments